Sunday, July 24, 2011

4 years become 4EVER!


Selamat ulang tahun perkawinan suamiku, 4 tahun sudah kita bersama mengarungi bahtera kehidupan. Banyak sudah marah, senyum, tangis dan tawa yang kita bagi berdua. dan itu semua belum berakhir, masih banyak derai airmata, tawa terbahak yang akan kita lalui. bukankah kita sudah berikrar untuk selalu bersama??? Bukankah hanya kematian yang akan memisahkan kita???

Maafkan aku yang kadang masih saja meragukan akan arti dan makna sebuah perkawinan. Yang aku tau, aku mempunyai tekad dan niat untuk hidup bersamamu. Tekad yang kadang goyah, walau berhasil lagi kita tegakkan.

Ketika semua perhatian tercurah kepada anak kita, cinta dan perhatian, membuat aku kadang lupa bahwa kamu ada disampingku. Maafkan aku Suamiku…… Bahkan ketika jarak yang telah memisahkan kita, sering aku tdk menelpon jika tak ditelpon :p.

Suamiku, malam ini ingin aku dipelukmu........ Mengatakan bahwa sepanjang jalan hidup kita kedepan, masih banyak yang harus kita tautkan. Masih banyak tekad da niat yang harus diwujudkan.

Jangan kuatir,disini aku akan tegarkan anak kita yang belum puas bermain dengan bapaknya. Fahri anak yg pinter, dia pasti mengerti alasan Ayahnya pergi dan meninggalkan kita berdua..

Karena ALLAH tau yang terbaik buat kita, sekarang dan pada akhirnya................

Luv u Yah...

1 comment:

Khalid Astria said...

Semoga langgeng yaa :) jangan lupa dirawat selalu cincin kawin nya hihi